Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Minggu, 21 Agustus 2011

Dapatkan Software untuk Mengembalikan Data yang Hilang, Terhapus, Bahkan Terformat!

Seringkali beberapa pengunjung PG bertanya kepada saya tentang cara untuk mengembalikan data yang telah hilang, terhapus, bahkan telah terformat. Hari ini saya memberikan jawabannya, namun tidak hanya dalam bentuk jawaban saja..tetapi sekaligus membagikan software full versionnya secara gratis dan legal. Software yang bisa anda gunakan untuk mengembalikan file dan data anda yang telah hilang, terhapus bahkan terformat adalah EaseUS data recovery software. Secara normal, software ini dijual dengan harga $69.95. Namun, sebentar lagi saya akan menunjukkan kepada anda cara untuk bisa mendapatkan EaseUS Data Recovery Software secara gratis dan legal.


Hanya 24 Jam saja Kesempatan Anda untuk Mendapatkan EaseUS Data Recovery Software!



EaseUS Data Recovery Software memiliki fitur-fitur sebagai berikut:
1. Mampu mengembalikan data yang telah terformat.
2. Mampu mengembalikan data yang telah terhapus.
3. Mampu mengembalikan data di partisi yang terhapus atau rusak.
4. Mampu mengembalikan data yang hilang karena software crash, virus, maupun sebab yang tidak diketahui.
5. Mampu mengembalikan data yang hilang bahkan setelah anda menginstall ulang windows.
6. Mampu mengembalikan data secara cepat dan akurat.


Secara normal software EaseUS Data Recovery Software ini dijual dengan harga $69.95. Namun dalam 24 jam kedepan, anda bisa mendapatkannya secara gratis! Cukup ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mendapatkan EaseUS Data Recovery Software secara gratis:



1. Download EaseUS Data Recovery Software giveaway installer disini.
http://dottech.org/dotTech_Exclusive_Freebies/dotTech.org_EDRW551_Giveaway.exe
mirror link
http://www.mediafire.com/?xdnddaet0ydeuvt


2. Install EaseUS Data Recovery Software. Usahakan proses instalasi anda lakukan dalam 24 jam setelah artikel ini dipublish.



Installer EaseUS Data Recovery Software diatas merupakan installer khusus yang telah diaktivasi, sehingga anda tidak memerlukan serial number atau key untuk mengaktifkannya.
Walaupun software ini hanya berukuran 5.8 MB, namun EaseUS Data Recovery Software ini sangat bermanfaat untuk mengembalikan data yang hilang. Giveaway ini merupakan kerja sama antara EaseUS dengan Dottech.

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...