Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Kamis, 18 Agustus 2011

$8,72 dalam 1 minggu dari TrekPay : Lebih mudah dari PTC

Nah..ini dia satu tempat untuk mencari dolar lagi yang amat sangat mudah, dan jauh lebih mudah dari PTC. Kita semua tahu jika PTC mengharuskan kita mengklik iklan yang disediakan dan menunggunya rata – rata sekitar 30 detik tiap iklan. hal itu memang mudah, tetapi ada yang lebih mudah sob :thumbup:
TrekPay, itulah program yang membayar  tanggal 17 Maret kemaren sebesar $8,72, tidak banyak memang..tapi lumayanlah..xixixix big grin

Ini dia screenshot payment dari dolar yang  dapat dari TrekPay melalui paypal.


Screenshot Pembayaran TrekPay


Screenshot Pembayaran TrekPay

Dolar tersebut diperoleh dari hasil convert poin yang kita dapat. Point tersebut kita peroleh dari website yang kita kunjungi..tanpa harus menunggu 30 detik..mantabh bukan?? :thumbup:
Ada 2 tipe kunjungan yang diharuskan oleh TrekPay :

1. mengunjungi website saja (rata2 dapat 1 poin per kunjungan)

2. mengunjungi website dan klik iklan mereka (rata2 dapat 3 poin)

apa yang sobat harus lakukan bisa dibaca di sebelah kiri dari masing2 link yang disediakan. Poin yang terkumpul akan diconvert menjadi dolar biasanya setiap hari kamis dan langsung bisa di payout melalui paypal. proses pengiriman dolar cm 1 minggu saja lho.. :wowcantik

Untuk yang mau memperoleh dolar dari TrekPay silahkan ikuti langkah – langkah berikut ini :

Untuk daftar, login maupun mencari poin, sebaiknya menggunakan browser mozilla firefox :thumbup:

1. Kunjungi link ini

2. Klik free Account


Klik Free Account

Klik Free Account

3. isi semua data yang diperlukan dan tekan tombol Click to Join


Isi data yang diperlukan

Isi data yang diperlukan
 
4. selamat account anda sudah jadi..untuk mulai mengumpulkan poin, klik Browse / Search


Klik Browse/Search

Klik Browse/Search

5. di bawah akan muncul link beserta instruksi, klik saja link tersebut dan lakukan sesuai instruksi (mengunjungi saja atau mengunjungi dan klik iklan)


Klik sesuai Instruksi

Klik sesuai Instruksi

6. Untuk melihat poin yang sudah didapat, anda bisa mengakses di Account -> My Account


Credit yang Diperoleh bisa dilihat di My Account


Credit yang Diperoleh bisa dilihat di My Account

kita tidak perlu menunggu 30 detik untuk masing2 klik..kita bisa membuka sekaligus dengan new tab bersamaan. Sangat mudah kog.

Oh iya..jumlah yang harus di klik selalu terupdate tiap menit, refresh saja halaman browse tersebut, maka akan muncul lagi link – link baru yang siap anda klik sesuai instruksi.

Setelah di refresh akan muncul link - link baru yang siap di klik

Setelah di refresh akan muncul link - link baru yang siap di klik

Ini amat sangat mudah sekali, dan  sudah dapat $8,72 di 1 minggu pertama confusediul: . Dilihat dari jumlah..memang tidak besar..tetapi dilihat dari usaha yang dikeluarkan…enak juga dapat dolar dari klik – klik doang..haghaghag :genit:

jangan lupa kalau banyak atau sedikitnya dolar yang didapat tergantung dari masing – masing orang..jadi ayooo semangaat sob.. :thumbup:


UPDATE – 24 maret 2010

Banyak yang bertanya di komentar bagaimana caranya klik supaya dapat poin, ada banyak juga yang share bahwa sudah klik tapi poin tidak bertambah. Untuk menjawab pertanyaan sobat tersebut..berikut ini PG update bagaimana cara PG bisa memperoleh poin berikut kiat – kiat yang PG gunakan :

1. Selalu gunakan browser firefox untuk mencari poin di trekpay

2. Klik Account -> My Account untuk melihat poin anda sekarang, berikut ini contoh screenshot poin PG beberapa menit yang lalu :


Poin PG sebelum Klik beberapa menit yang lalu

Poin PG sebelum Klik beberapa menit yang lalu


3. Klik Browse/Search untuk mencari link yang bisa di klik. Langsung saja klik link yang ada, bila ada beberapa link, bisa langsung klik semuanya sekaligus. Hasil bukaan link tidak usah buru – buru ditutup. Jika link sudah terklik semua, silahkan klik browse/search lagi sampai muncul lagi link – link baru..klik terus sampai link nya habis biar pointnya cepat terkumpul banyak.


Klik Link yang ada

Klik Link yang ada

4. Kuncinya adalah : jangan terburu – buru close atau menutup halaman link yang anda buka. Biarkan saja..sambil ditinggal klik – klik lainnya. Karena poin akan masuk biasanya setelah situs yang anda klik terbuka dengan sempurna. Jadi biarkan saja situsnya terbuka dalam tab – tab..seperti ini contohnya :


Biarkan saja situs nya terbuka, jangan buru2 ditutup

Biarkan saja situs nya terbuka, jangan buru2 ditutup

5. Klik saja link sebanyak yang anda mau sampai benar – benar linknya habis dan tidak muncul lagi. Sebagai contoh PG baru saja klik 8 link, dan saat PG liat lagi hasil poin PG setelah klik tersebut maka poin PG telah berubah :


Point Bertambah Setelah klik Link


Point Bertambah Setelah klik Link

Dari hasil tersebut dapat diketahui bahwa point  sebelumnya adalah 2392, dan setelah melakukan 8 klik, point menjadi 2399. Ini berarti terjadi peningkatan 7 point (dari yang seharusnya 8)..yah mungkin yang 1 point nya lagi dimakan tikus..xixix big grin ..tapi tak apalah..yang penting minggu depan payout lg..ayo sobat – sobat   juga yg semangat yaa..


Selanjutnya…selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat. :thumbup:

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...