Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Kamis, 18 Agustus 2011

Membuat Metode Searching ala Google Sederhana

Google, siapa pengguna internet yang belum mengenal google. Raksasa internet tersebut telah dikenal oleh hampir semua pengguna internet di dunia. Berawal dari metode mesin pencarian..google kini telah berkembang pesat dengan beragam fitur.
Kesuksesan google tidak terlepas dari canggih dan fungsionalnya mesin pencari yang dimiliki oleh google. Mesin pencari tersebut merupakan tujuan utama dan mungkin tujuan pertama seseorang ketika mencari sebuah informasi di internet.

Sebuah situs yang memiliki fitur mesin pencari sendiri akan mempunyai kelebihan tersendiri bagi kemudahan pengunjung. Jika anda sudah mengetahui bukti bahwa mesin pencari google sangat ampuh dan populer, sekarang saatnya situs anda diberi fitur yang sama..agar pengunjung mendapatkan kemudahan saat mencari suatu informasi dari situs yang anda miliki.

Membuat metode searching mesin pencari ala google secara sederhana untuk situs anda dapat kita buat dengan PHP. Bagaimana caranya membuat metode searching mesin pencari ala google secara sederhana untuk situs anda dengan PHP ini? dapatkan caranya secara lengkap..dan langkah demi langkah dari ebook singkat yang berjudul Membuat Metode Searching ala Google Sederhana ini.

Dengan memberikan mesin pencari yang ampuh..maka situs anda akan memudahkan pengunjung dalam mencari informasi dan pengunjung akan semakin betah mengunjungi situs anda. Dengan begitu maka secara pelan tapi pasti traffik situs anda akan meningkat.

Sebelum download ebook ini, baca dulu TIPS MEMPERCEPAT DOWNLOAD DISINI


Download Ebook Tersebut Disini
Membuat Metode Searching ala Google Sederhana (38,8 kb)

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...