Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Jumat, 26 Agustus 2011

Membuat Folder Yang Sulit Untuk Dihapus



Lagi - Lagi Saya akan Memberikan Sedikit informasi...
DImana informasi yang akan saya berikan ini mengenai folder yang yang kita buat dari cmd dan gak akan bisa di hapus kecuali menghapus lewat cmd. Bagi yang udah tahu gak usah dilanjutin bacanya ya.... Mungkin ini trik lama kali ya, gpp biar nasi udah telanjur dimakan :D.

Oke Bro...Langsung saja ya....
  • Bagaiamana Cara Membuat Folder Yang Tidak Bisa Di Hapus ?
Buka CMD (windwos + R >> ketik "CMD")
Misalkan Kita Mau Membuat Folder tersebut di drive D, Maka Ketik di CMD D:
Nah...
Nah..Sekarang Ketik "md lpt1\" (tanpa tanda petik)



Coba Sekarang cek di Explorer drive D: anda....
apakah sudah muncul folder yang bernama lpt1 tersebut ???
kalau sudah ketemu,,coba anda hapus....(mudah2an gak bisa ya..)
  • Bagaimana Cara Menghapus Folder Tersebut ??
masuk lagi ke CMD,kemudian masuk lagi ke drive D: (seperti contoh yang di atas tadi)
ketik "rd lpt1\" (tanpa tanda petik)


Sekarang Coba anda cek...Hilangkan ??

Sekian Dulu Deh....Selamat Mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...