Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Kamis, 18 Agustus 2011

Kiat Sukses Promosi Blog

Kiat Sukses Promosi Blog
Kiat Sukses Promosi Blog
Judul : Kiat Sukses Promosi Blog
Penulis : Agus Ramadhani
Jumlah halaman : 26 halaman
Format : PDF
Bahasa : Indonesia
Harga : Rp.0 (Gratis)
Direquest oleh :
Dishare oleh : bung-eko

Blog yang indah dan bagus akan menjadi kurang lengkap jika tidak mempunyai pengunjung yang berlimpah. Kita akan sia – sia membuat posting yang menarik dan desain yang mewah jika tidak ada seorangpun yang melihat hasil karya kita tersebut. Maka hal yang harus kita lakukan adalah mempromosikan blog kita tersebut. Dengan promosi blog, maka kita bisa menarik pengunjung ke blog kita dan tentu saja nantinya akan membuat blog kita menjadi semakin populer.

Dari pengalaman saya saat blogging, hal yang paling banyak berperan dalam meningkatnya trafik dan pengunjung adalah search engine.

Siapa yang tidak kenal dengan search engine..hampir setiap orang yang ngenet pasti mencari informasi dari search engine. Dan hebatnya, hampir 70% pengunjung blog ini berasal dari search engine.
Search engine memang menjadi tempat utama bagi pengguna internet untuk mencari informasi. Karena itu akan sangat tepat jika anda mempromosikan blog kamu melalui search engine, sehingga saat ada orang yang mencari informasi tertentu yang sesuai dengan tema blog kamu, maka blog kamu akan masuk dalam daftar utama search engine dan mereka akan datang mengunjungi blogmu.
Ada ratusan search engine di dunia internet, kamu tidak harus mendaftar ke semua search engine tersebut. Kamu cukup fokus pada 3 search engine besar yang paling sering digunakan orang dan menjadi sumber data bagi search engine lainnya. 3 search engine tersebut adalah Google, Yahoo, dan MSN.
Bagaimana cara mempromosikan blog di search engine??

dan bagaimana trik optimasinya agar blog kamu bisa terkenal di internet??
Temukan jawabannya di Ebook yang dapat kamu download secara gratis ini. Ebook yang berjudul Kiat Sukses Promosi Blog ini akan memberikan panduan bagaimana mempromosikan blog kamu secara efektif ke berbagai search engine populer.

Tidak hanya itu, di dalam ebook ini kita akan diberikan tips – tips yang ampuh untuk mengoptimasi blog kita agar blog kita menjadi ramai pengunjung.

Jika blog kamu masih sepi pengunjung..atau sudah ramai namun belum maksimal..silahkan download dan terapkan panduan yang ada di ebook ini, maka saya yakin blog kamu akan menjadi lebih populer dari yang sebelumnya. Ebook ini dapat kamu download secara gratis di pusatgratis.com

Sebelum download ebook ini baca dulu TIPS MEMPERCEPAT DOWNLOAD DISINI


DOWNLOAD EBOOK GRATIS INI (557 KB)

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...