Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Selasa, 30 Agustus 2011

Tehnik Phising Baru (Tabnabbing Tutorial By Bluff Master Hacker)

Tabnabbing berfungsi untuk mempermanis phisingan anda, bekerja untuk lingkungan multitab browser (ex: mozilla, google chrome, dll)

Jika anda pernah memakai atau menggunakan phising untuk mengelabui korban-korban anda, maka thread ini sebagai pemanis dari phisingan anda.

Ide ini berawal dari pemikiran yang sederhana menggunakan multi tab untuk mengecoh korban anda dan dilakukan oleh javascript. Tabnabbing ini sebenernnya ialah penghubung dari 2 halaman.

Anggaplah Ada dua halam halaman A dan Halaman B. Kita memberikan halaman A ke pada Korban, lalu korban melihat halaman A dalam tab browser dan kemudian saat ia lengah (tak sadar), korban meninggalkan tab halaman A tersebut untuk melihat tab - tab yang lain (beberapa website lain) di browser.

Apabila si korban tidak akan kembali ke halaman A untuk beberapa waktu yang di tentukan, maka otomatis halaman A akan ter-redirect ke halaman B dan Halaman B ini ialah phishingan Anda. redirect ini akan dirubah otomatis oleh sebuah Javascript.

Anda dapat men-download alat yang dibutuhkan.

file:
- php/html palsu ==> ini adalah halaman A (ex: situs-situs deface atau situs yg sengaja anda buat untuk jebakan) dalam hal ini saya mendemokan menggunakan fake google

- php/html phisingan anda ==> ini adalah halaman B (ex: http://hostingan-anda.com/fakebook.php )

- filejavascript.js ==> fungsi meredirect dari halaman A ke halaman B (ada didalam file download yg akan di beri)

- injectingc0de.txt => fungsi untuk memanggil filejavascript.js [color=red](ada didalam file download yg akan di beri)

DOWNLOAD : http://www.mediafire.com/download.php?ww8v6dblb9q8231

MIRROR : http://v5.indowebster.com//tabnabing_by_bluff_master_hacker.html

0 komentar:

Poskan Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...