Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Kamis, 18 Agustus 2011

Membuat website statis dengan microsoft frontpage

FrontPage adalah sebuah program web Authoring berbasis WYSIWYG (What You See Is What You Get), artinya apa yang kita buat desainnya maka hasilnya di browser persis seperti desain kita. FrontPage merupakan salah satu program yang dikeluarkan oleh perusahaan Software Raksasa bernama Microsoft. Jadi jangan heran kalau program ini biasa disebut Microsoft FrontPage.
Keunggulan FrontPage adalah mudah penggunaannya, memiliki tampilan yang mirip Microsoft Word. Bila Anda terbiasa menggunakan Microsoft Word, tidak terlalu mengalami kesulitan dalam menggunakan program ini.

FrontPage sangat hemat untuk urusan pembuatan website statis, yaitu website yang bersifat satu arah, tidak memiliki sarana komunikasi antara pengunjung dengan pemilik situs. Itu dikarenakan kemudahan dalam pemakaiannya, serta Anda tidak perlu dipusingkan dengan urusan pembuatan kode-kode HTML dalam mendesain sebuah website sebab FrontPage secara otomatis akan membuatnya.

Ebook yang berjudul membuat website statis dengan microsoft frontpage ini akan membimbing anda secara mudah bagaimana untuk bisa membuat website statis yang berkualitas mulai dari dasar pembuatan hingga sentuhan akhir dengan menggunakan microsoft frontpage. Ebook ini memaparkan berbagai macam tips dan cara dalam membuat website statis secara profesional, antara lain :

A. LANGKAH AWAL
B. MENYIMPAN NASKAH HTML
C. MEMBUAT HYPERLINK OTOMATIS
D. MENGGANTI MODEL HURUF
E. MENGGANTI STYLE
F. EFEK HURUF
G. PEWARNAAN TEKS DAN EFEK STABILO
H. MEMBUAT NOMOR URUT
I. MEMBUAT BULLET
J. MENGGANTI WARNA LATAR
K. MEMBUAT TABEL DAN EFEKNYA
L. MENYISIPKAN GAMBAR
M. MENGATUR PROPERTI TABLE
N. HYPERLINK KE HALAMAN LAIN
O. HYPERLINK KE HALAMAN LAIN
P. MEMBUAT FILE BARU
Q. MEMANFAATKAN TEMPLATE
R. MENGGANTI GAMBAR
S. UJI COBA WEBSITE
T. OPTIMASI MESIN PENCARI
U. MENYISIPKAN JAVASCRIPT

Dengan mendownload dan mempelajari ebook ini, anda bisa membuat website statis anda sendiri secara profesional dengan cara yang begitu mudah.


Sebelum download ebook ini, baca dulu TIPS MEMPERCEPAT DOWNLOAD DISINI


Download Link ebook Tersebut Disini
Download Membuat website statis dengan Microsoft Frontpage

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...