Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Kamis, 18 Agustus 2011

Mengembangkan Kemampuan Berkomunikasi

Pengembangkan kemampuan berkomunikasi sangatlah penting..kenapa? karena dalam dua dasawarsa belakangan perkembangan teknologi begitu hebatnya sehingga telah memberikan dampak yang menyentuh seluruh aspek kehidupan manusia.

Salah satu hal yang berkembang sangat pesat dan menjadi pemicu dari perkembangan yang ada adalah komunikasi. Karena itu, tidak aneh kalau akhir-akhir ini banyak orang yang tertarik untuk mempelajari dan mengembangkan kemampuan berkomunikasi.

Kemampuan berkomunikasi memang merupakan suatu hal yang sangat fundamental bagi kehidupan manusia. Dengan mampu berkomunikasi yang baik kita bisa membentuk saling pengertian, menumbuhkan persahabatan, memelihara kasih sayang, mengembangkan karir. Sebaliknya, dengan kemampuan berkomunikasi yang buruk, kita juga dapat memupuk perpecahan, menanamkan kebencian, dan menghambat kemajuan.

Kualitas hidup kita, hubungan kita dengan orang lain, bahkan peluang usaha dan karir kita, dapat ditingkatkan dengan memahami dan memperbaiki cara-cara dan kemampuan berkomunikasi kita. ebook ini telah disusun secara sistematis dari tahap ke tahap menurut kajian ilmu kemampuan berkomunikasi, khususnya komunikasi antar manusia. Pembahasannya tidak hanya bersifat teoritis, tetapi juga bersifat praktis. Harapannya tiada lain agar ebook ini mudah dipahami dan mudah dipraktekan, terutama oleh para pembaca yang berminat untuk mempelajarinya.

Sebelum download ebook ini, baca dulu TIPS MEMPERCEPAT DOWNLOAD DISINI


Download Ebook Tersebut Disini
Mengembangkan Kemampuan Berkomunikasi (152 kb)

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...