Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Kamis, 18 Agustus 2011

Seni Googling

siapa yang tidak mengenal google? Raksasa internet tersebut merupakan salah satu situs pencarian terpopuler saat ini. Saya yakin kita semua yang pernah browsing – browsing di internet pasti mengenal situs pencari google. Bahkan mungkin google.com sudah menjadi tujuan pertama anda sebelum mencari sesuatu dari internet.

Situs pencari memang layaknya gudang informasi..walaupun informasi tersebut tidak secara langsung berada di situs tersebut, namun search engine ini menyediakan link informasinya untuk anda. Dalam menggunakan search engine saya yakin anda pasti sudah bisa, namun ebook ini akan memberikan tips bagaimana agar kita bisa menggunakan search engine dengan “seni”. “seni” yang dimaksud disini adalah bagaimana untuk mengoptimasi pencarian kita sehingga kita bisa dengan mudah menemukan file – file yang kita cari, yang mungkin tidak ditemukan oleh orang lain. Bahkan anda bisa menemukan apapun yang anda cari.


Sebelum download ebook ini, baca dulu TIPS MEMPERCEPAT DOWNLOAD DISINI


Seni Googling (1,2 mb)

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...