Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Sabtu, 04 Juni 2011

Perbedaan Produk Windows 7

Microsoft mengeluarkan windows 7 sebagai pengganti Microsft windows vista, dimana prodak ini terdapat beberapa jenis, Mungkin banyak yang masih bingung, bila anda coba gunakan dan menginstall serta melihat hasilnya, hampir semua produk windows 7 tersebut tidak ada bedanya. Tetapi sebenarnya ada perbedaanya
Mari kita lihat perbedaan antara produk windows 7 tersebut antara lain :
1. Windows 7 Home Basic
Windows 7 Home Basic tersedia di pasar negara berkembang seperti Argentina, Brazil, Republik Rakyat Cina, Kolombia, India, Pakistan, Filipina, Meksiko, Rusia, Thailand, dan Turki. produk ini tidak tersedia di negara-negara dunia maju termasuk di Barat dan Eropa Tengah, Amerika Utara, Hong Kong, Australia dan Arab Saudi Beberapa pilihan Aero dikeluarkan bersama dengan beberapa fitur baru bersama dengan  Home Basic, edisi lain yang dijual di pasar negara berkembang, termasuk aktivasi pembatasan geografis, yang mengharuskan pengguna untuk mengaktifkan Windows dalam suatu wilayah tertentu atau negara.
2. Windows 7 Home Premium
Edisi ini berisi fitur ditujukan pada segmen pasar untuk pengguna rumah, seperti Windows Media Center, Windows Aero dan dukungan multi-touch.
3. Windows 7 Professional
Edisi ini ditujukan bagi penggemar dan pengguna bisnis kecil. mencakup semua fitur Windows 7 Home Premium, dan ditambahkan kemampuan untuk berpartisipasi dalam sebuah domain Windows Server. Fitur tambahan termasuk dapat dioperasikan sebagai server Remote Desktop , lokasi pencetakan sadar, Encrypting File System, Presentation Mode, Software Restriction Kebijakan (tapi bukan fitur manajemen ekstra AppLocker) dan Windows XP Mode. Seperti Enterprise, Microsoft akan mendukung edisi ini sampai 2020.
4. Windows 7 Enterprise
Target Edisi ini adalah segmen perusahaan (untuk Perusahaan) dan dijual melalui lisensi volume untuk perusahaan yang memiliki kontrak dengan Microsoft Software Assurance. Fitur tambahan termasuk. dukungan untuk paket Multilingual User Interface (MUI), BitLocker Drive Encryption, dan dukungan aplikasi UNIX . Tidak tersedia melalui saluran retail atau OEM, edisi ini didistribusikan melalui Microsoft Software Assurance (SA). Sebagai hasil penelitian tersebut mencakup manfaat SA-hanya beberapa, termasuk lisensi yang memungkinkan menjalankan mesin virtual, dan aktivasi melalui VLK. Seperti Professional, Microsoft akan mendukung edisi ini sampai 2020.
5. Windows 7 Ultimate
Windows 7 Ultimate berisi semua fitur yang sama seperti Windows 7 Enterprise, tetapi tidak seperti edisi Enterprise, tersedia untuk pengguna rumahan secara lisensi individu. Windows 7 Home Premium dan Windows 7 Professional pengguna dapat meng-upgrade ke Windows 7 Ultimate dengan biaya menggunakan Windows Anytime Upgrade jika mereka ingin memengupgrade Tidak seperti Windows Vista Ultimate. Windows 7 edisi Ultimate tidak menyertakan fitur Windows Ultimate Extras atau fitur eksklusif seperti yang dikatakan Microsoft Namun, meskipun begitu produk ini setara dengan penggunaan dari windows 7 Enterprise, Microsoft hanya akan mendukung Ultimate sampai dengan tahun 2015, sama seperti Windows Home Premium.
6. N Editions
Windows N Edisi yang tersedia untuk kedua upgrade dan pembelian baru, untuk Windows 7 Home Premium, Profesional, Enterprise dan edisi Ultimate. Fitur dalam Edisi N adalah sama seperti versi Windows 7 lainnya serta dengan harga yang sama, tetapi tidak termasuk Windows Media Player. Harga Edisi N sama dengan versi penuh, Tapi Windows Media Player dapat didownload tanpa biaya dari Microsoft untuk Edisi N. Hal ini muncul setelah sebuah gugatan Uni Eropa di mana Microsoft digugat untuk praktek anti-kompetitif. Sebelum meluncurkan Internet Explorer, sebuah dialog pilihan browser dibawa untuk meminta pengguna browser yang mereka inginkan, namun Internet Explorer masih terpasang.

0 komentar:

Poskan Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...