Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Kamis, 18 Agustus 2011

Ebook Panduan Memodifikasi Linux dari Dasar Hingga Mahir

Ebook Panduan Memodifikasi Linux dari Dasar hingga Mahir
Ebook Panduan Memodifikasi Linux dari Dasar hingga Mahir

Bagi sobat  yang suka programming dan otak-atik Linux, maka ebook panduan memodifikasi linux dari dasar hingga mahir ini mungkin akan sangat berguna. Ebook dengan tebal 318 halaman ini berisi langkah-lankah bagaimana memodifikasi sistem linux mulai dar dasar hingga mahir.
Ebook ini merupakan ebook legal dan gratis yang masih original berbahasa inggris. Ada keinginan bagi saya untuk menterjemahkannya ke bahasa indonesia, tapi dengan tebal 318 halaman, mungkin akan cukup memakan waktu lama untuk mentranslatenyabig grin

Ebook yang memiliki judul Linux From Scratch ini akan memandu anda secara detail bagaimana memodifikasi sistem operasi linux dengan menggunakan source code software sehingga Linux Tersebut memiliki sistem kontrol sesuai dengan yang anda inginkan.

Tidak hanya memberikan panduan memodifikasi, Ebook gratis dan legal ini juga menjelaskan secara detail semua hal tentang linux, mulai dari bagaimana sistem linux bekerja hingga ke penjelasan yang lebih kompleks.
Untuk memperoleh ebook ini secara gratis, caranya sangat mudah..cukup klik link ini dan isi semua data yang diperlukan untuk memperoleh ebooknya.

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...