Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Jumat, 12 Agustus 2011

Hack Pesawat Telepon Yang Terkunci

Mungkin trik ini sudah JADUL a.k.a basi, tapi tidak ada salahnya kami posting kembali sebagai referansi khusus kepada yang belum mengetahuinya.

Telepon.. benda "sakti" ini seakan-akan telah menjadi bagian tak terlepaskan dari hidup kita. Kok sakti sich?? iya, hanya lewat telepon, kamu bisa dapet cewek baru, bisa minta jemput sopir, bisa... hehehe.. banyak lagi dech.

Tapi gimana kalo tiba-tiba ortu kita keluar kota dan beliau takut kamu menyalahgunakan telepon untuk telpon berjam-jam. Walhasil, dikuncilah tombol-tombol telepon dan kuncinya disemunyikan di suatu tempat yang kamu sendiri nggak tau dimana.

Tenang... kami kasih tau nich caranya..

1. Angkat gagang teleponnya.

2. Tekan tombol dialnya (itu tuuch.. yang biasa buat mutusin telepon, yang ada pada dudukan kepala telepon) sebagai ganti tombol angka. Caranya? Tekan sebanyak angka yang ingin kamu pencet. Misalnya kamu ingin menghubungi 031 1236669, maka anyaknya tombol yang harus kamu pencet adalah:

- Tekan tombol dial tadi sebanyak 10 X, diam sesaat (tapi jangan lama-lama)

- Tekan lagi tombol dialnya sebanyak 3X, diam sesaat

- Tekan tombil dialnya 1 X, diam sesaat

begitu seterusnya.

So, pada intinya, sebagai pengganti angka, kamu harus menekan tombol dialnya sebanyak angka yang ingn kamu tekan. 0 --> 10X, 1 --> 1X, 2 --> 2X, 3 --> 3X dst...

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...