Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Jumat, 12 Agustus 2011

Melewati Sensor Internet tanpa menggunakan proxy

Halo para master , saya mau share cara melewati sensor internet tanpa pke proxy nih, saya bru coba bwt di isp speedy, tpi klo bwt isp yg lain saya blm coba. ini langkah2nya :
1. Buka Start Menu
2. Klik Pilih My network place
3. Liat di samping kiri ada Kolom network task nah pilih view network connections
4. Nah pa itu keluar deh Local Area Network klik Kanan Pilih Properties
5. Habis itu pilih Internet Protocol(TCP/IP)
6. Kalo dh kebuka Liat centangan Obtain DNS server adress automatically di ganti centangan'y ke Use The Following DNS Service Adress
7. Masukin deh DNS yg Kosong'y jadi

Quote:
8.8.8.8
trus yang kedua
Quote:
8.8.4.4

Semoga bermanfaat bagi smuanya, maaf ya kalo repost.... saya cman mau berbagi ilmu aja kok

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...