Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Kamis, 18 Agustus 2011

Pembayaran Bulan Desember dari Ziddu telah Sampai

Setelah lama tidak cek email, akhirnya tadi pagi saya menyempatkan buat cek email, siapa tahu ada email – email yang penting yang perlu saya baca. Begitu email di buka ada puluhan email pembayaran dari beberapa program yang saya ikuti   big grin  . Tapi satu – satunya email pembayaran yang membuat saya tertarik adalah email pembayaran dari Ziddu untuk bulan desember kemaren. Bagaimana tidak..ziddu yang dulunya rutin membayar saya, beberapa bulan ini menjadi agak tersendat. Sampai – sampai saya menulis posting mengenai tanda – tanda bahwa ziddu telah bangkrut. confusediul:

Namun prasangka saya bahwa ziddu telah bangkrut sedikit terobati dengan pembayaran yang baru saya terima 10 Maret 2010 kemaren. Buat temen – temen yang juga dapat dolar dari ziddu saya ucapkan selamat makan-makan…xxixixix :wowcantik …buat yang belum bisa baca cara tutorial mendapatkan dolar dari ziddu di tulisan saya terdahulu.

Berikut ini screenshot pembayaran yang baru saya terima dari ziddu :


Pembayaran Ziddu

Pembayaran Ziddu

Pembayaran Ziddu Ke Paypal

Pembayaran Ziddu Ke Paypal

Memang pembayaran tersebut tidaklah full sesuai dengan jumlah earning saya yang ada di ziddu, namun setidaknya ini bisa menjadi tanda kl ziddu mungkin akan bangkit kembali.. confusedhakehand

Dan semoga ziddu bisa menjadi kayak dulu lagi..membayar saya setiap bulan secara rutin dan penuh..xixixixi big grin…thanks ziddu atas dolar yang udah diberikan,,hehe..buat temen – temen yang juga pengen merasakan dolar dari ziddu setiap bulan, silahkan baca tulisan saya sebelumnya mengenai Trik Menghasilkan 100 Dolar Lewat Ziddu . Dan jika temen – temen nanti sudah memperoleh dolarnya, jangan lupa traktir saya y tongueeace:

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...