Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Kamis, 18 Agustus 2011

Tutorial Membuat Website dan Blog dengan Menggunakan WordPress!


Apakah anda ingin bisa membuat website atau blog anda sendiri? Apakah anda ingin membuat toko online untuk usaha anda sendiri? Tahukah bahwa membuat website seperti PusatGratis ini tidak sesulit yang anda bayangkan? Jika anda sama sekali tidak mengerti satu hal pun tentang cara membuat website atau blog, tidak mengerti tentang pemrograman, coding dll..jangan khawatir karena saya juga awalnya sama seperti anda. Membuat website atau blog kini bisa dilakukan dengan mudah menggunakan CMS WordPress. PusatGratis.com ini juga saya buat dengan menggunakan CMS WordPress. Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan salah satu ebook tutorial membuat website dan blog dengan menggunakan CMS wordpress secara GRATIS!.
Tutorial Membuat Website dan Blog Dengan WordPress..GRATIS!
Tutorial Membuat Website dan Blog Dengan WordPress..GRATIS!
Apakah keuntungan jika anda bisa membuat website atau blog sendiri?
1. Anda bisa membuka jasa pembuatan website atau blog dan menjualnya dengan harga yang lumayan mahal. Pada saat ini jasa pembuatan website dan blog dihargai mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.
2. Anda bisa membuat website atau blog untuk mempromosikan produk anda dan meningkatkan penjualan produk anda melalui dunia maya. Salah satu teman saya yang berjualan sepatu berhasil meningkatkan penjualan hingga 600% setelah mempromosikannya melalui website dan blog.
3. Anda bisa mengikuti program advertising seperti Google Adsense, Infolink, Kliksaya, dll untuk memperoleh pendapatan dari internet. Banyak teman saya bisa memperoleh ribuan dolar per bulannya dari google adsense yang dipasang di blog dan website mereka.
4. Anda bisa membuat website atau blog pribadi untuk sharing dan bercerita mengenai kehidupan anda, hobby anda, dll.
Masih ada banyak juga manfaat yang akan anda dapatkan jika anda bisa membuat website atau blog sendiri. Semua tergantung dari apa tujuan anda membuat website atau blog tersebut.
Nah, bagi anda yang ingin tahu bagaimana caranya membuat website atau blog dengan menggunakan CMS WordPress, PG kali ini membagikan ebook gratis cara membuat blog dan website dengan menggunakan wordpress. Ebook ini merupakan ebook karya mas Lutvi Avandi yang setelah saya baca, sangat tepat dijadikan sebagai panduan membuat website atau blog untuk pemula.
Ebook dengan judul Mastering WordPress ini mengupas berbagai hal mulai dari dasar hingga advanced tentang langkah demi langkah membuat website atau blog dengan menggunakan wordpress, antara lain:
1. Pengenalan akan WordPress
Bagian ini membahas mengenai apa itu wordpress, cara mendapatkannya secara gratis, keunggulan wordpress, kenapa memilih wordpress dll.
2. Pengenalan akan hosting dan domain.
3. Cara menginstall wordpress dari awal hinggal selesai
4. Cara login ke halaman admin.
5. Cara upgrade wordpress.
6. Cara setting wordpress.
Bagian ini membahas keseluruhan setting wordpress mulai dari setting general, cara penulisan, penyajian artikel, komentar, gambar, privacy, permalink, dll.
7. Cara Mengelola Blog dan Website dari WordPress.
Bagian ini membahas tentang cara mengelola mulai dari mengelola kategori, menambah gambar di artikel, menambah video di artikel, memberi password, mengatur waktu posting, mengelola link, mengelola komentar, mengelola staff blog dll.
8. Cara Membuat halaman statis atau page.
9. Cara mengubah tampilan wordpress
Bagian ini membahas cara mengubah tampilan website atau situs anda sesuai dengan tampilan yang anda inginkan, mulai dari cara mengubah themes, menginstall themes, mengedit themes, menggunakan sidebar, dll
10. Cara membuat themes wordpress sendiri.
11. Cara mengelola plugin.
12. Plugin-plugin unggulan yang recommended digunakan untuk blog atau situs wordpress.
13. Cara Membuat wordpress multisite, dan masih banyak lagi cara membuat blog dan website yang dibahas di ebook Mastering WordPress ini.
Bagi anda yang ingin mendapatkan ebook mastering wordpress karya Lutvi Avandi ini secara gratis, caranya sangatlah mudah. Silahkan ikuti panduan berikut ini:
1. Isikan nama dan dan alamat email valid anda (disarankan anda menggunakan email dari layanan GMAIL) di form yang ada dibawah artikel ini, kemudian klik tombol “DOWNLOAD”
isi form yang ada di sidebar PG
2. Sebuah halaman validasi akan terbuka, jangan ditutup halaman tersebut.
Halaman Validasi
3. Buka tab browser baru dan Loginlah ke Email Anda, kemudian buka email dari admin cafebisnis dan copy kode validasi yang ada di dalam email tersebut.
Copy Kode Validasi
4. Kembali lagi ke halaman validasi yang tadi telah terbuka, paste kode validasi di form yang disediakan dan klik tombol “Validasi”.
Isikan Kode Validasi dan klik tombol validasi
5. Klik Link “login ke member area”. Sebuah halaman login akan terbuka, jangan tutup halaman tersebut.
Klik Login Ke Member Area
6. Cek Inbox email anda sekali lagi, akan ada email baru dari Lutvi Avandi yang berisi Username dan Password anda.
Username dan Password ada di Email Anda
7. Kembali ke halaman Login tadi, masukkan username dan password anda kemudian klik tombol “Login”
Login Ke Member Area
8. Sebuah halaman download akan terbuka, klik Modul Utama, kemudian klik Mastering WordPress 3.0
Klik Mastering WordPress 3.0 untuk Mendownload Ebook Tutorial Membuat Website dan Blog dengan WordPress
9. Klik tombol download untuk mendownload Ebook Mastering WordPress secara GRATIS dan LEGAL!
Download Ebook Gratis Tutorial Membuat Website dan Blog
Setelah anda selesai mendownloadnya, silahkan anda pelajari ebook tutorial cara membuat website dan blog dengan menggunakan wordpress tersebut. Setiap tutorial di ebook ini disertai gambar screenshot langkah demi langkah yang akan mempermudah anda dalam belajar membuat website dan blog menggunakan wordpress. Semoga informasi cara mendownload Ebook Tutorial Membuat Website dan Blog dengan menggunakan wordpress secara gratis ini bisa bermanfaat bagi anda.
Berikut ini adalah form nya:


Panduan Membuat Website atau Blog GRATIS!!

Bisnis Online

Masukkan Nama dan Email anda Untuk Mendownload Atau
Baca Cara Downloadnya DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...