Pages

Subscribe:

Blogroll

Labels

Sabtu, 04 Juni 2011

Windows 8 (Super Computer Desktop)

Superkomputer Desktop waktu pemrosesan = nyata. Windows 8 rincian bicara tentang arsitektur Windows 128 bit. Ini adalah sebuah studi tentang arsitektur yang diusulkan 128 bit Windows (superkomputer desktop). Untuk pembahasan masa depan komputer dengan 128 bit windows anda dapat meihat apa apa yang dikatakan Microsoft di sini
Desktop Supercomputer versus Supercomputer
Kebocoran informasi tentang Windows 8 detail mengatakan Microsoft berencana membuat Windows 128 bit sistem operasi. Jika berita pada Windows 8 rincian itu nyata, apakah itu berarti kita harus menggunakan superkomputer desktop Windows 128 bit sebagai sistem operasi? Bagi mereka yang baru mengenal istilah superkomputer desktop, kita akan membahas perbedaan antara superkomputer desktop dan superkomputer.
Real superkomputer masih banyak menggunakan prosesor 64 bit untuk mengolah data pada kecepatan lebih cepat. Nvidia yang pertama yang memperkenalkan pada desktop superkomputer yang menggunakan prosesor multi inti. Ada perbedaan besar dalam superkomputer desktop dan superkomputer walaupun keduanya mungkin menggunakan prosesor 64 bit.
Sebuah superkomputer nyata menggunakan beberapa prosesor desktop sementara superkomputer menggunakan beberapa core dalam satu prosesor.
Dalam superkomputer nyata, masing-masing prosesor memiliki sumber daya sendiri dan karenanya dapat bekerja dengan lebih cepat. Sumber daya ini termasuk sistem bus, cache, RAM, dan kebutuhan lain dari komputasi.
Sebuah superkomputer desktop tidak dapat memiliki sumber daya yang berbeda untuk masing-masing prosesor. nomor ‘n’ Dalam lingkungan desktop superkomputer, prosesor mungkin membawa inti sehingga kinerja dapat ditingkatkan. Jika Anda membagikan sumber daya terpisah untuk masing-masing inti, maka akan sangat mahal sama halnya dengan beberapa komputer digabungkan dalam satu CPU (Dalam 1 Motherboard terdapat beberapa processor yang real, bukan 1 Processor dengan banyak core)
Masalah dengan superkomputer desktop adalah bahwa tak peduli berapa banyak core prosesor yang digunakan, dan semua harus berbagi cache prosesor yang sama, sistem dan data bus, RAM yang sama dan kebutuhan lainnya. Ini berarti sebuah superkomputer desktop memberi Anda sedikit perbaikan dalam performa ketika anda adalah multi-tasking. Ini adalah perbedaan utama dalam superkomputer desktop dan superkomputer.
Mari kita lihat apakah superkomputer desktop benar-benar dapat membantu Windows 128 bit sistem operasi seperti “bocoran informasi” Windows 8. Untuk memahami hal ini, pertama-tama perlu pemeriksaan keuntungan dari superkomputer desktop.
Keuntungan dari Supercomputer Desktop
Kinerja superkomputer nyata tidak turun ketika Anda multi-tasking: masing-masing processor memiliki sumber daya sendiri. Multi-tasking pada desktop superkomputer melibatkan penggunaan cache yang sama dan akan menyegarkan cache saat Anda beralih program. Anda bisa mendapatkan performa tambahan hingga 25 persen dibanding multi-tasking pada prosesor multi-core – superkomputer desktop yang disebut bila dikombinasikan dengan beberapa kartu grafis juga: tidak persis superkomputer – masih superkomputer virtual!
Keuntungan utama dari superkomputer desktop adalah terletak pada kartu grafis, selain prosesor multi-core, menawarkan kinerja tinggi ketika Anda TIDAK meenggunakan multi-tasking terlalu sering.
Superkomputer desktop diperkenalkan oleh Nvidia, Tesla Desktop Supercomputer, berisi 240 core dalam masing-masing empat kartu grafis. Kecepatan superkomputer desktop ini adalah yang terbaik yang cocok untuk aplikasi intensif grafis – terutama game. Anda dapat atribut kedatangan superkomputer desktop dengan tuntutan gamer PC dan Nvidia.
Jelas, Microsoft tidak bertujuan untuk arsitektur prosesor tunggal Windows 128 bit ketika rincian Windows 8 mengatakan akan muncul Windows 128 bit sistem operasi. Windows berarti multi-tasking: menggunakan CPU dengan sumber daya bersama.

0 komentar:

Poskan Komentar

lancarklik.com

Lancarklik
About The Author
Nama saya Yudi Aditya, Saya Bukan Seorang Blogger, Desainer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...